Trina Solar: Pemasok Modul Listrik yang Paling Layak Menerima Fasilitas Bank, Tiga Tahun Berturut-turut


CHANGZHOU, Tiongkok, 14 September 2018 /PRNewswire/ -- Trina Solar Limited ("Trina Solar" atau "perusahaan"), penyedia solusi lengkap dan terkemuka untuk energi surya, telah menerima peringkat terbaik dalam laporan tentang aspek kelayakan menerima fasilitas perbankan (bankability) di kalangan produsen modul listrik. Laporan ini diterbitkan oleh Bloomberg New Energy Finance (BNEF). Dengan terbitnya laporan terbaru ini, Trina Solar kini menjadi satu-satunya produsen modul listik yang dinilai sepenuhnya bankable sebanyak tiga kali berturut-turut oleh 100% pakar industri yang berpartisipasi dalam survei BNEF.

Ketika menilai aspek bankability dari produsen PV, bank berfokus pada kesehatan keuangan perusahaan; rekam jejak kinerja modul di lapangan; dan jaminan mutu dari produsen, menurut peserta survei. Dalam survei ini, Bloomberg NEF melibatkan pelaku perbankan, pengelola dana investasi, EPC, produsen listrik swasta (IPP) dan penasihat teknis di seluruh dunia. Para ahli ini mewakili kapasitas PV terpasang 29GW secara global. BNEF juga mengadakan serangkaian wawancara mendalam dengan pengawas kualitas dan penasihat teknis guna melengkapi survei.

Rongfang Yin, Executive Vice President, Trina Solar, berkomentar: "Kami sangat bangga dengan hasil luar biasa yang sekali lagi dicapai Trina Solar dalam laporan industri yang terkenal ini. Fakta bahwa kami tetap memegang posisi teratas selama tiga tahun berturut-turut bukanlah kebetulan, melainkan cerminan situasi keuangan yang kuat dan catatan kualitas produk yang sehat. Kedua aspek ini dihargai oleh pelaku perbankan dan investor di seluruh dunia yang sangat terlibat dalam pembiayaan proyek." Yin menambahkan, "Penghargaan yang tidak bias ini dapat memberikan jaminan tambahan bagi perusahaan yang mencari mitra andal untuk jangka panjang di tengah situasi industri yang serba tidak pasti dan memaksa para pemain yang lebih rapuh keluar dari pasar."

Laporan terbaru BNEF juga mengutip PV Module Reliability Scorecard, yang diterbitkan oleh DNV GL. Dalam catatan tersebut, Trina Solar menjadi "Top Performer" di antara produsen modul dunia untuk keempat kalinya sejak 2014. Scorecard tersebut adalah perbandingan uji reliabilitas modul PV yang paling komprehensif dan hasilnya telah tersedia untuk umum di pasaran saat ini. Menurut DNV GL, produsen yang berpartisipasi dalam uji tersebut mencari dukungan pihak ketiga untuk pola pikir mereka yang berkualitas tinggi.

Tentang Trina Solar

Trina Solar adalah penyedia solusi lengkap dan terkemuka di dunia untuk energi surya. Berdiri pada 1997, Trina Solar mengembangkan berbagai solusi smart PV yang dikembangkan sendiri untuk berbagai pembangkit listrik berskala besar serta solusi bagi kawasan perkantoran dan hunian, sistem penyimpanan energi dan modul photovoltaic. Sebagai penyedia terkemuka dunia untuk solusi energi surya terpadu, Trina Solar telah tampil sebagai pemimpin industri dengan menjadi merek di sektor energy IoT (internet of things) serta bertekad menjadi pemimpin dunia di bidang baru dan tengah berkembang tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.trinasolar.com.

Source : Trina Solar Limited
Related Links :
http://www.trinasolar.com

This release is distributed by PR Newswire on behalf of the above-mentioned organization.
Hotelierindo

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment:

0 comments: